Wednesday 5 July 2017

7 Pola Candlestick Bullish paling berpotensi Profit

Ada berbagai cara dalam trading untuk menghasilkan profit, salah satu dengan pola candlestick. Dalam ulasan kali ini saya akan membagikan 7 Pola Candlestick Bullish paling berpotensi Profit. 7 pola candlestick ini memberi tahu kita bahwa akan ada pembalikan arah dari tren turun (Bearish) menuju tren naik (Bullish). Dalam kata lain, ketujuhnya adalah pola candlestick yang memberikan sinyal beli (BUY). Hebatnya lagi, ketujuhnya adalah pola candlestick yang punya tingkat ketepatan tinggi, hingga dapat digunakan tanpa perlu menunggu konfirmasi terlebih dahulu.

Oke, dari pada berlama-lama simak ulasan 7 Pola Candlestick Bullish paling berpotensi Profit di bawah ini :

1. Pola Candlestick Bullish Abandoned Baby
Bullish Abandoned Baby adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick doji, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membuat pola yang memberitahu bahwa, Bearish semakin melemah, dan Bullish menguat. Diprediksi bahwa Bullish akan terus naik.



2. Pola Candlestick Bullish Piercing Line
Bullish Piercing Line adalah pola candlestick yang dibentuk oleh dua buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Kedua pola candlestick ini membuat pola yang memberitahu kita bahwa pada akhirnya, Bullish telah menjadi lebih kuat dari Bearish. Diprediksi bahwa, untuk hari-hari kedepan, Bullish akan terus menguasai pasar.



3. Pola Candlestick Bullish Morning Star
Bullish Morning Star adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick putih berbatang pendek, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu bahwa setelah sebuah pasar sengit. Diprediksi bahwa Bullish akan terus menang kedepannya.



4. Pola Candlestick Bullish Three Outside Up
Bullish Three Outside Up adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, dan dua buah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa, Bullish akan menguat. Diprediksi bahwa, kedepannya, Bullish masih akan terus menguat.



5. Pola Candlestick Bullish Three Inside Up
Bullish Three Inside Up adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick putih berbatang pendek, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa, Bullish masih akan terus menguat.



6. Pola Candlestick Bullish Concealing Baby Swallow
Bullish Concealing Baby Swallow adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Uniknya, ketiga candlestick tersebut adalah candlestick berbatang hitam. Jelas, jika setiap candlestick dibaca terpisah, informasi yang kita dapatkan adalah Bearish masih mendominasi. Untungnya, ketika disatukan, informasi yang didapat adalah Bearish melemah dan Bullish menguat.



7. Pola Candlestick Bullish Three White Soldiers
Bullish Three White Soldiers adalah pola candlestick yang benar-benar Bullish. Ini karena pola candlestick ini dibentuk oleh tiga candlestick putih berbatang panjang. Pola candlestick ini menggambarkan bahwa Bullish telah benar-benar mendominasi pasar. Tidak terlihat perlawanan dari Bearish sama sekali. Diprediksi bahwa dominasi Bullish ini akan masih terus berlanjut.



Demikian ulasan mengenai 7 Pola Candlestick Bullish paling berpotensi Profit, semoga bermanfaat untuk kita semua. Tetap jaga Money Management agar profit dapat dimaksimalkan.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan Komentar
Don't Forget to leave a Comment