Tuesday 8 March 2016

Teknik Simple Indikator Hooligan Line

Indikator Hooligan Line - Kalau kita mendengar kata Hooligan, kebanyakan kita pasti merujuk ke perilaku "Nakal" yang berkaitan dengan Olah Raga Sepak Bola. Tapi Hooligan yang dimaksud di sini adalah sebuah indikator yang bernama Hooligan Line, pertama kali diperkenalkan oleh salah satu master forex yang sudah tidak asing lagi yaitu Master Fietra Prayoga atau yang lebih dikenal sebagai Yinyang FX Sniper.
Indikator Hooligan Line sendiri menurut penulis cukup ampuh digunakan sebagai penguat analisa kita. Kegunaannya sendiri cukup sederhana yaitu sebagai sedikit masukan atau tips untuk memperkuat analisa sendiri. Kebiasaan yang terjadi rata-rata di 25% dari jumlah range hari sebelumnya (dari high ke low atau sebaliknya) akan terjadi pembalikan dari arah market hari ini. Apabila close candle berada di luar area ini cenderung arah akan meneruskan trend hari ini.
Contoh : High - Low kemarin sebanyak 100 pips, maka 25% dari 100 pips adalah sebanyak 25 pips. 25 pips diatas dan dibawah harga open hari ini adalah yang akan menjadi batas pembalikan atau penerusan arah hari ini.
Semoga bisa bermanfaat untuk memperkuat analisa sendiri.

Berikut Screen Shot dari indikator Hooligan Line yang sudah ada modifikasi penambahan Level 50% dan 75% serta bisa diset untuk Monthly dan Weekly






Untuk indikatornya sendiri bisa didownload di sini


Save Trade With MM

Trader Sehat

2 comments:

Jangan lupa tinggalkan Komentar
Don't Forget to leave a Comment